Subscribe

RSS Feed



Powered By

Powered by Blogger

8/21/08

BS2B

Hi Friends..

Suntuk,bete,sedih,senang pasti semua orang merasakan hal itu.Tapi kalo dilalui sendiri tentunya ga enak banget kan?? Di kala suntuk,bete pasti kita butuh teman untuk berbagi, apa lagi di saat-saat hati seneng, tentu saja teman juga akan diajak seneng juga.

Erm....apa sih yang sangat berarti dalam hidup kamu ?
Respon apa sih yang bisa membuat hidup kamu berarti ?
And apa sih yang kamu lakuin untuk membuat hidup seseorang menjadi lebih berarti?

Konon, hal yang paling berarti dalam kehidupan sesorang itu bukanlah uang,tentu saja bukan !!!
Percaya atau pun tidak bahwa Kecupan dan Pelukan dari orang yang terkasih adalah segala-galanya yang sangat berarti di kehidupan seseorang,Ah masa iyah ??

Pelukan hangat dan sebuah kecupan manis dari orang yang kita kasihi konon,bisa meringankan beban,derita bathin dalam sesaat maka pemikiran akan kita kembali jernih dan merasa ringan.Makanya bagi yang punya pacar sering-sering aja memeluk pujaan hatii :D ga usah disuruh juga udah dilaksanain kok ....

Pelukan hangat dan kecupan manis adalah yang paling berarti dalam hidup seseorang ,selain murah dan mudah.....arghhhh
Bagiku Semua Sangat Berarti lagi dalam kehidupanku bila hari ini ada yang memelukku........
Kalo yang kamu butuhkan saat ini apah????

6 comments:

Redha Herdianto said...

sini aku peluk, muaacchhh

HARYANTO said...

semangat malam... selamat anda mendapat award sekaligus voucher 20 untuk 2 orang dan silahkan isi PBnya..

cumie said...

serasa salah masuk kamar pas liad isi commentnya wkwkw

"SheRaMiSsU,,,," said...

hhhhmmmmm......
aku ingin bahu seseorang untuk menadah.kan kepala.ku sejenak...melepas pekat.nya beban slama ini yg ku pikul sendiri....
dan aku ingin orang itu adalah "KAMU"

Obat Paru Paru Kering said...

Seseorang yang mampu menemaniku disaat susah dan senang

obat Jantung said...

romantisnya...hehe