Subscribe

RSS Feed



Powered By

Powered by Blogger

8/18/08

Cewek Barunya...

Meski udah putus hubungan sama mantan pacar tapi relasi pertemanan tetep berjalan,bahkan sering jalan bareng ama temen yang lain, It's OK. Dan kini dia telah menemukan pengganti kita setelah sekian lama mencari.Harusnya ikut seneng ato sedih sih ?? Meski punya sejarah yang pernah dilalui bersama kita mau ga mau tetep harus ikutan seneng donk... Then kalo pacar mantan mo menjalin hubungan dengan kita gimana donk???

Seru-seru aja kok!!
Yakin kan pada diri sendiri,kalo kita emang bener-bener orang yang lapang dada so GOOD kalo kita mau menjalin keakraban sama pacar mantan.Harus siap mendengar semua curhatan dia ,termasuk masalah mantan :D

Tapi tetep harus pake rambu-rambu lho!!!
Pastikan mantan tau dulu,kalo kita ada relasi sama pacar dia,ga ada yang perlu di sembunyikan.So ga ada kan yang akhirnya menjadi salah paham.

Disaat mendengar curhatan pacar baru si mantan,jangan melampiaskan dendam lama yak...ingat si pacar baru itu menjalin hubungan ama mantan kamu...
tempatkan posisi kita sebagai teman,bukan musuh lama,lupakan aja pengalaman kamu bersama sang mantan,jangan terpancing emosi yang menjadikan kita sakit hati....ga enak banget ituh!!!

Kayaknya ga bisa deh..........
Ga da yang menyalahkan kita kalo kita ga bisa menerima dia dengan sepenuh hati,gimana ga? secara kita pernah menjalin cinta sama mantan,dan tentunya ga mau terlibat dalam hubungan mereka,ga mau kan disangka jadi pihak ketiga,or CLBK lagi oh no....
Pasti merasa kikuk untuk berteman ama pacar baru si mantan kan?
Berteman untuk bicara seperlunya sih boleh boleh aja,tapi jgn sampai deh keluar bertiga...ntar malah pacar baru cemburu lagi...gawat!!!!
Kalo pacar baru mantan ngotot pengin berteman dengan kita,ingin curhat soal hubungan mereka,tolak aja dengan tegas bahwa kita merasa ga nyaman untuk meladeni keinginannya.
Kalo menurut kamu gimana?? seru atau malah ga bisa???

2 comments:

cahpesisiran said...

"Kalo menurut kamu gimana?? seru atau malah ga bisa???"
aku golput aja deh.. hehehe..
tp sptnya, yah.. cukup kenal biasa aja sama pacar si mantan.

cahpesisiran said...

eh pertamax nie..
uhuii....