Subscribe

RSS Feed



Powered By

Powered by Blogger

8/11/08

Ungkapan Cinta yang Salah

Kenal cowok,kemudian lama-lama jadi akrab? Hingga merasa cocok berteman sama dia its OK.
Tapi kalo tiba-tiba si cowok mendadak suka lebih dari sekedar teman gimana? trus dia nembak gimana,kan bisa kaget kita jadinya....

Tentu saja kita jawabnya cuman nganggep teman,ya kan? tapi asal dia tau aja kalo kita sayang ama dia.Tapi anehnya gimana kalo si cowok itu ga mau peduli dengan jawaban kita? Jelas-jelas kita udah nolak si dia tapi gimana kalo suatu hari dia malah nganggep kita mantannya gimana...GAWAT !!!

Hmm...Aneh juga yach tu cowok,jangan risau.. But its OK keputusan menolak kita udah bener kok!! Tapi jangan ikutan gembar-gembor bahwa kita bukan mantan dia yach....
Kalo ada yang tanya baru kita jelasin ke dia,kalo semua itu salah paham,kalo terlalu heboh mengklarifikasi tentu orang mengira kamu sama aja ga jelas :D

Ajak ngomong baik-baik tuh cowok,bilang aja kejadian kemarin itu ga kita anggep suatu proses jadian,bilang aja kita masih mau berteman ama dia asal dia ga nyebar gosip hubungan kalian berdua,kalo dia sakit hati berarti dia ga siap menerima kekalahan dia.

Gimana,jangan salah mengerti yach.... :)

2 comments:

Redha Herdianto said...

wah kayaknya ada yang baru ditembak nih, hihi

cahpesisiran said...

wah nekat banget tuh cowok kl kyak gitu..y