Subscribe

RSS Feed



Powered By

Powered by Blogger

8/10/08

wajar ga,sih?

Ditinggal orang yang disayangi sampai kehilangan pekerjaan pastinya bikin kita down dan nggak semangat.
Tapi?kalau rasa sedih itu berkepanjangan dan bikin kualitas hidup kita menurun, bakal berbahaya, nih!
Luangkan waktu untuk mencari kesibukan ajah,mendalami hobbi is the best tuh...hang out sama temen-temen juga OK,nemenin nyokap masak di rumah asyik kok...
Wajar kalo kita shock,tapi ga berarti harus terus-terusan tenggelam oleh suasana kan?

2 comments:

michaelwong38@gmail.com said...

Hi, was wondering if you'd like to exchange links with me?
If yes, please leave your blog url as a comment at:
http://bigmoneylist.blogspot.com/
I'll link to you first, then when you have time link back k?
Thanks, Michael
BTW--I'm michaelwong38 on digg. If ever you want something dugg, just send me a shout anytime.

cumie said...

loh ada komen bahasa planet O__O
wkwkw
jadi illfill neh padahal mo kommen yg sesuai ma postingan wkwkw..
mm...
gak jadi ah :D