Subscribe

RSS Feed



Powered By

Powered by Blogger

8/2/08

Kritik ?? Ga Takut !

Terlalu bersemangat untuk mendapatkan apa yang diinginkan,sampai-sampai tidak melihat keadaan sekitar?? yah..wajarlah kalo orang sekitar kita jadi merasa aneh melihat tingkah kita :D
Jangan takut untuk dikritik,selama kritikan itu menjadikan kita lebih baik,kenapa harus naik darah ?? Ya kan...Nah gimana caranya menanggapi kritikan-kritikan yang memekakkan telinga? gampang kok.Lihat dulu siapa yang mengkritik kita
"
Kritikan masyarakat umum misalnya ,Ya..kita sharing dulu menimbang dan menilai dari segi positifnya,apa baiknya ajah dengan begitu kita ga akan naik darah deh.
"
Kritikan dari sobat,tentu saja kalo kita ga kelewatan ,sobat ga akan mngkritik kita,so tandanya kita harus menjadi lebih baik,karena sobat juga ingin menjadikan diri kita lebih baik.
"
Kritikan dari orang yang berpengalaman,bermanfaat banget apalagi orang tersebut sudah pernah melewati dan terjun langsung dengan public tentu saja kritik dia jelas-jelas untuk menjadikan kita lebih profesional dalam mengambil tindakan :)
'
Hidup lebih berarti dengan sejuta kritikan dengan pemikiran yang selalu positif :)

5 comments:

haryantoblog said...

kadang kita cenderung melihat kritik dari segi negatifnya, yaitu menyerang atau kurang suka, padahal kritik bisa juga berarti" aku memperhatikan kamu, atau aku tidak ingin sesuatu terjadi pada kamu".Dari kritik itulah kita mendapat masukan dan berlatih untuk mengambil keputusan secara merdeka,dengan kritik kita jadi dewasa. Sukses selalu Candy. Gue doain

cumie said...

pesen kritik satu gak pake saos tomat :D
makin mantep deh blognya, keep semangat ya

balidreamhome said...

sayangnya banyak banget pejabat yang alergi kritik dan alergi sama perubahan :-)

Bagus banget kalau semakin banyak generasi muda yang siap untuk diperbaiki melalui kritik yang konstruktif dan tidak mendiskreditkan :-)

Keep forward, maju terus pantang surut !

Frank said...

kritik, saran, pujian hehehhe

bL3dhoZ said...

AHHHHH......TAKUT GA JUGA !