Subscribe

RSS Feed



Powered By

Powered by Blogger

8/1/08

"Sayang Kamu Harus...."

Pacar baru banyak mengajukan banyak banget permintaan ?? hmm...kalo dipikir-pikir ga masuk akal juga yak :t


Kalo pacar super protektif sama kita, ga nyaman banget deh pokoknya,trus gimana donk untuk mengatasinya..

Pacar minta 24 jam wajib lapor
cara naik bandingnya: Sindir aja dengan kalimat"sayang aku perginya sama Via kok (sobat kita),nelponnya 2 jam sekali aja yah,ga enak kalo tiap menit harus telpon-telponnan,lagian kalo keseringan telpon kan jadinya boros kalo cmn buat laporan doank.."

Pacar minta selalu lengket ama dia
cara naik banding: Bilang aja dengan kalimat,"Sayang,kalo kita ketemuan terus,aku ga sempat kangen sama kamu, lagian ntar ngerepotin kamu terus donk.."

Pacar minta ga boleh ada cowok deket
cara naik banding: Sadarkan dia,bukan dia aja cowok di dunia ini,dan bilang ajah "meski berjuta makhluk yang namanya cowok di dunia ini,tapi di hatiku cuman kamu yang nomor satu kok " ;)

Pacar minta ditemenin setiap saat
cara naik banding: Hmm..emang sih nemenin pacar di setiap kegiatan penting fine-fine aja,tapi kalo keseringan,sampai-sampai mengorbankan kepentingan kita kan sayang juga...Pasang aja wajah memelas,agar pacar merasa kasihan gara-gara kecapaian mengikuti semua kegiatan kita,ceritakan aja dengan gaya dramatis tentang kesibukan kita selama ikut kegiatan dia...

Gimana,ga harus nurut terus kan ama pacar kita...masa kita merasa diperbudak sama dia,ga banget kan,kalo harus menyita kegiatan -kegiatan penting kita...

6 comments:

Free Download99 said...

Hmm, aku ga mau ah punya pacar kyk gitu... Tidak sehat jasmani dan rohani:)..

Ney said...

hehehe...kalo kamu awalnya sayang banget sama dia mungkin aja kamu akan terjebak asmara dia :D

haryantoblog said...

Tampaknya kita perlu tahu apakah cinta kita itu agape atau hanya sesaat, kalau masih tahap perkenalan dan kita tidak sama-sama serius lebih baik cari cowok yang memberikan kekebebasan pada ceweknya. Membiarkan tumbuh berkembang pasangan,tidak menuntut dan membatasi apalagi mendukung untuk menjadi dirinya sendiri adalah wujud cinta yang sesungguhnya

FIRMAN BLOG'S said...

ikutan ah
setuju aja deh sama kang haryanto,,,
lah baru pacar j udh sok ngatur gmn tr kl dah nikah, tambah diatur2 deh
:)
gak enaklah pkknya....

artofreed said...

setuju sama kang haryanto. Lebih baik cari yang memberikan kebebasan yang bertanggung jawab dan masing - masing percaya satu sama lain. Tidak Egois. Kalo sudah cinta ... ya bilang saja apa mau ney tapi kalo gak ditanggapi dan tetap tidak berubah ?... keputusan di tangan ney.... masih banyak yang lebih baik.

Redha Herdianto said...

klo tiap menit mesti nelpon pasti tuh pacaran-nya pake XL..mirip-mirp tante Maia sama Meichan