Subscribe

RSS Feed



Powered By

Powered by Blogger

7/31/08

Mama Suka Brondong...OH....

Jatuh cinta emang membuat kita gelap mata?? Yup bener banget...

Yang tua ,yang muda sama saja :D tapi gimana kalo ini terjadi sama mama kita? jatuh cinta untuk yang kedua kalinya selain papa kita sih, fine-fine aja yah...tapi kalo ama cowok seumuran kita gimana? menjadi dilema dalam kehidupan kamu? apa yang harus di lakukan untuk mencegahnya...kan malu masa punya papa seumuran kita..hikz...>>untung mamaku ga kek gini aman deh... :D

By the way, syapa tau diantara kalian ada yang mengalami hal ini,menjadi beban berat kan dalam hidup kamu? Mama kamu kesepian semenjak ditinggal papa...bingung,cemas,geram menyelinap semua memenuhi sistem kerja otak kamu,karena mama jalan ama brondong hikz....

Kamu kan udah gedhe,bisa mikir lebih panjang,coba pikirkan mama juga manusia butuh kasih sayang,butuh teman berbagi,kamu aja ga cukup sayang....butuh teman tidur juga tentunya :D
"kalo sama seumuran sih ga apa-apa.."Iya aku ngerti kok perasaan kamu.Tapi masalahnya sekarang ini gimana caranya untuk menyadarkan mama kamu.

Nah,coba luangkan waktu sama mama untuk ngobrol bareng,bilang sama dia kalo kamu juga mengerti perasaan seorang mama yang akan selalu merindukan figur pendamping dalam hidup mama.Kamu ga boleh egois,bicarakan baik-baik,dengarkan apa yang menjadi keinginan mama kamu,dan kamu juga harus berani mengungkapkan keluhan kamu tanpa menyinggung perasaan mama,misalnya "ma,aku setuju kok mama cari pendamping baru,tapi yang seumuran,aku kan malu punya papa seumuranku" Its OK this right, meski berat hati kamu harus mencoba menghormati perasaan mama. Pasti mama kamu juga akan menyadari keluhan kamu,semoga aja mama cepat-cepat berpaling yah....ga ada masalah yang ga terselesaikan kok.Seorang mama akan menghargai keputusan anaknya selama menjadikan anaknya bahagia,memang kasih ibu tiada duanya :) Kalo cuman diam-diam aja kamu ga akan mendapat jawaban dari semua pemikiran kamu.
"
Kalo kamu tipe yang cuek,punya papa seumuran kan jauh lebih asyik,bisa diajak main bareng...peduli apa kata orang,yang pasti kamu tetep menghormati dia selayaknya papa kamu :D

Komunikasi itu sangat penting dalam kehidupan kita,meski jauh sekalipun jarak kita,dengan komunikasi yang baik, kita akan menjadi semakin dekat :)



12 comments:

erwin said...

mama suka brondong??/wah ga kepikiran ni kyk gitu..mungkin klo gw sakit hati .>:D

pesisir-kidul said...

waa.. gimana ya..
tp ada kah dalam kehidupan nyata..kupikir cuma ada dlm kisah fiksi doang.
tp asik jg tuh punya papa seumuran, bisa diajak jalan2 yg seru-seru. hehe

Tha said...

mama suka brondong?
ummm... selama brondongnya cukup dewasa dan ngertiin mama sih ngga apa-apa lah

secara kan brondong juga manusiaaaa

xixixixxixi..

Ney said...

aku menulis karena memang terjadi di dunia nyata...soal siapa orangnya itu tidak perlu yg pasti memang ada :)

herdianto said...

wah gimana ya klo gitu, bingung juga.

masalahnya klo mama nyari yg seumuran, bukan nggak mngkn si pria sudah punya keluarga juga, atau malah si pria justru mencari 'daun muda' juga.

Nah lho, nambah bingung khan?

Ney said...

mas herdi..kenapa mesti binun..bila mama milihnya yg seumuran tapi kalo siap utk dimadu...kan bisa jugak..harus dibahas bersama utk mencapai mufakat bersama,gimna? deal or no deal

Kang Boim said...

komunikasi dalam keluarga memang sangat penting ...terutama mengenai keinginan soal pernikahan ...pa lg dengan seorang pemuda....dr pd konflik ...lebih baik di diskusikan terlebih dahulu......saya sepakan dengan postingan ini ...:D

FIRMAN BLOG'S said...

ikutan yah,,, :D
mama suka berondong?
wah susah ngbayanginya...
tp kalo emg beitu kejadian mendingan di pikirin mateng2 dulu deh
soalnya klao semasa pacaran emang diliatin yang manis2nya, kalo udah nikah gak tau juga deh,,
kalo tw2 co itu gak sesuai harapan si mama malah jadi ribet euy
gmn??
byk2 komunikasi j deh mendingan

cumie said...

wah kacao ini mah, jangan salahin mama nih, papa baru yang perlu disalahin pasti ada udang dibalik bakwan. wkakakaka

Ney said...

Tuhkan...baru postingan aja udah pada ribet kan mikirnya..apalagi bener2 terjadi ama kita...yang penting adalah tingkatkan komunikasi... komunikasilah yang menjadikan kehidupan lebih bermakna :)

masenchipz said...

klo suka brondong brarti suka popcorn donk...he...he...

Pengobatan Haid Tidak Teratur said...

wah kalau ini terjadi sama aku , aku pasti ngomong baik-baik sama mamah .
apakah cowo dengan usia yang sama seperti anaknya bisa menjadi imam yang baik ?