Subscribe

RSS Feed



Powered By

Powered by Blogger

7/6/08

YUK,CARI CINTA

Hi Girls...

Belum juga bertemu dengan cowok yang bikin perut kita dipenuhi kupu-kupu dan hati terasa hangat? Jangan-jangan kita belum....

- Keluar dari area nyaman kita selama ini. Biasanya jodoh nggak hanya datang sekali dan langsung jadi, tapi butuh perjuangan. Kalau memang di lingkungan sekarang nggak ketemu juga, cari dong, di tempat lain.

- Masih keukeuh-sumekeuh dengan kriteria Prince Charming? Yakinlah cowok yang baik itu biasanya justru yang nggak keren-keren amat.

- Membuka kesempatan seluas-luasnya mengenal cowok yang tepat. Begitu terlihat kurang ganteng, nggak tinggi dan belum mapan, kita langsung men-delete si dia dari daftar calon Mr Right. Padahal mungkin dialah cowok yang pas buat kita.

- Memaafkan cowok yang pernah menyakiti kita. Kalau masih menyimpan dendam sih, bakal sulit untuk melihat cowok lain yang punya niat tulus terhadap kita. CC

1 comment:

Anonymous said...

memang benar apa kata kamu...mencari jodoh penuh dengan perjuangan... kalo saya phobia therhadap telenovela... jadi jatuh cinta pada pandangan pertama...itulah jodoh saya...jadi selama 20 tahun menjomlo... sampe2 sempat dibilang lesbian..hik..hik..hik alhamdulillah saya sekarang udah punya 2 anak2 yang maniz dan lucu2.