Subscribe

RSS Feed



Powered By

Powered by Blogger

7/28/08

Wajib tahu !!!!

Ingin lebih berkesan di mata para cewek ? :D
Perlu diketahui beberapa hal yang mungkin belum pernah di dengar, gimana mencari simpatik sekaligus menarik perhatian si dia :)
Pada umumnya para cewek,akan merasa berkesan sama cowok yang tampangnya emh... itu pasti !!!! aku juga begitu :D tapi ada juga;
-
{Ajining sariro ono ing busana (kepribadian seseorang terlihat dari cara berpakaian)>>Nah,perlu diketahui meski tampang kita standard sekalipun,kita akan berkesan dengan cara berpakain kita,ga asal gaya-gayaan ikutan bergaya alhasil dibilang ga MACHOO hehehe bercanda :D Maksudnya kita harus bisa mempunyai kepribadian yang bertoleransi dengan apa yang kita kenakan.Kalo kita berpakaian rapi,bersih,ga harus bermerk lho :D Orang yang baru melihat kita sekalipun akan menilai kita cihuy...dia rapi, bersih, pasti orangnya rajin nah,dapat satu point kan ? setidaknya kita akan menjadi lebih hidup dimata orang yang melihat kita ;)
-
{Ajining diri ono ing lathi (harga diri seseorang ada dalam tutur perkataan)>> Kalo yang ini lebih peka lagi,coba kita intropeksi diri kita..hmm apakah anda masih suka mengeluarkan kata-kata kasar?? hayooo ngaku....kalo aku sih enggak yah , (promosi) :r Kalo masih, kita harus merubah cara bicara kita.Cewek akan lebih suka sama cowok yang cara bicaranya sopan,menyapa dengan cara yang halus.Buat contohlah, cowok pada umumnya bila liat cewek cantik lewat,pasti akan siul-siul(bener ga?),atau juga sering suka melontarkan kata cewek... ya kan? ngaku aja deh...aku tau kok kebiasaan kalian :D Keliatan arogan, ih..ga suka ah...
-
Ya udah ga usah dipanjang lebarkan,ntar jadinya berabe...so intinya orang akan menilai seseorang meski tidak dikenal sekalipun,mereka akan tau dari cara dan gaya bicara yang baik dan sopan maka kita akan senantiasa dihargai dan akan berkesan dihati orang yang kita jumpai di bumi ini ;) Para cowok tuh harus tau...ga hanya penampilan yang penting tapi tutur kata yang sopan juga menarik perhatianku :D
So mulai sekarang belajarlah untuk menjadi lebih baik...

6 comments:

Frank said...

hohohoo
ternyata mau nya cewek ga ribet juga ya hahahahahahah

rumah lina said...

setuju dehhh emang penampilan perlu apalagi kek aku gini kl acak2an turun naik lift bisa dikira pembokat tki gitu hiks dipandang curiga hihi

Free Download99 said...

Ya iya lah, klo cewek lewat pasti kita panggil 'cewek'. Masak panggil 'cowok' hehe...

Jund said...
This comment has been removed by the author.
Jund said...

wow cc wow ...
begitu ya ternyata... sayang sekali..
secara saya tampang masih STD BGT..


{Ajining sariro ono ing busana (kepribadian seseorang terlihat dari cara berpakaian) rapi² dikit lha...

{Ajining diri ono ing lathi (harga diri seseorang ada dalam tutur perkataan) "umm.... klo saia ad cewe cantik lewat.. umm... paling liatin aj.. sambil berkata dalam hati *cantik nian... milik siapakah*

nampaknya saia nda termasuk tipe² cowok yg tidak menarik perhatian...
T_T

cumie said...

waduh ilmu wa abis disedot nih, terpaksa tinggal tampang yg di andalin, yg lain dah abis semua dah di postingin :(