Subscribe

RSS Feed



Powered By

Powered by Blogger

7/30/08

Kok Minder,sih ??

Kepala menunduk,badan membungkuk,leher mengkerut...inilah salah satu ciri orang minder.Karena kurangnya percaya diri merasa tidak sesuai dengan penampilannya seseorang akan menjadi tak bernyali.Gimana kalo ini terjadi pada orang yang kita sayangi termasuk pacar kita ?? Oh no....

Semua yang terjadi pasti ada alasannya..Eit,tapi jangan to the point!! jangan menjadikan dia tersinggung yah? Kalo pacar kita tipe yang demikian kita harus pinter-pinter donk menjadikan dirinya tidak minder...Perhatiin aja gerak-gerik dia,jangan tanya langsung apa lagi sok tau tentang dia,cowok itu kan makluk bergengsi tinggi :D Kamu amati aja dimana disaat-saat tertentu dia merasa tidak nyaman.

~Saat dinner di restoran mahal,dia merasa tidak nyaman bahkan was-was untuk bayarin pesenan kita karena berdompet tipis,
~Ga biasa makan mie pake sumpit ala china,membuat dia jadi malu untuk menyantap bareng makanan kesukaan kamu,
~Ga pernah ngajak pacar ke tempat-tempat romantis,seperti pasangan yang lain?

Ga usah pusing,kita bisa kok turun tangan sendiri untuk mengatasi keminderan sang pacar :D
Ga ada salahnya kan kita ngajak pasangan makan di kedai-kedai pinggir jalan,sekali-kali dan bilang ama dia,suka tempat ini masakannya sedap,bersih lagi...Nah selain harganya terjangkau kita bisa membuat dia lebih Percaya Diri namanya juga lom berpenghasilan :D
Masak bareng pacar juga ga masalah tuh,itung-itung belajar masak mie ala china untuk pasangan,dirumah kan bisa belajar bareng makan pake sumpit,kalo cuman berdua dia ga akan malu,dan bisa dibuat bahan candaan lagi seru kan!!
Punya taman di belakang rumah? kenapa ga dimanfaatin aja...pasang lampu-lampu indah,tanam bunga-bunga yang wangi...ajak pasangan untuk ngobrol bareng di taman kreasi sendiri,jauh lebih romantis kok !!! pasti dapat pujian dari sang pacar.

Minder berkurang,cintapun semakin mendalam...saling mengisi kekurangan akan menjadikan hubungan kalian semakin menggebu-gebu percaya deh ;)

8 comments:

kapanpun said...

aku jadi sadar diri baca postingan ini. salam kenal ya dari negeri seribu mimpi. kapanpun kamu bisa kunjungin aku.. hahahe

ed said...

Kalo penyebab bungkuknya karena tulang gimana ? Kan ada yang memang kurang kalsium gitu....

Ney said...

to :ed kalo soal itu kita juga harus meyakinkan pada pasangan kita juga biar ga minder...kita tetep suport dia donk...

Frank said...

wuihhhh dah berpengalaman neeh, cara2 menaklukkan cowok hehhe

keren abis...
akan aku pelajari supaya ga minder hehhehe

KIMI said...

Yang punya blog cantik euy....

salam kenal mbak....

cumie said...

omg so sweet, briliant banged neng :D
manteff + pass dah buat cowo berpenghasilan kecil kayak wa wkwkkw
buset ini cewek otaknya tajir banged dah. good luck neng ! mudah2an para cewek2 pada baca ini, tak link ah :D

erwin said...

yg punya blog boleh kenalan dunkz...:D

Panda Lane Memory said...

MANTAB....