Subscribe

RSS Feed



Powered By

Powered by Blogger

7/16/08

LET'S EXPLORE OUR EROTIC DREAMS!

Kira-kira arti mimpi itu apa saja, sih? Nih, CC kasih beberapa contekannya....

'
Bercinta dengan selebriti
Mimpi bercinta dengan seleb bisa berarti kita sangat menginginkan kehidupan mewah seperti mereka. Atau kita termotivasi ingin punya kualitas yang sama dengan seleb tersebut. Misalnya semalam baru saja mimipi ngobrol asyik dengan Tora Sudiro di hot tub, itu bisa berarti kita menginginkan sikap pede-nya atau kemungkinan berkarier di bidang kreatif.
'
Bercinta di depan umum
Jika menikmati mimpi bercinta di depan umum, berarti kita pengen banget mengekspresikan amarah yang terpendam atau merasakan sensasi seksual yang nggak biasa. Namun jika dalam mimpi tersebut kita merasa nggak nyaman dan mendapat tanggapan buruk dari 'penonton' kita, ini menunjukan perasaan bersalah, malu, atau cemas tentang seks. Mimpi-mimpi seperti ini juga jadi sinyal kita perlu lebih ekspresif lagi, termasuk sat bercinta dengan suami.
'
Bercinta dengan sahabat pacar
Jangan cemas dulu! Mimpi bercinta yang 'tabu'/terlarang bukan berarti kita pengen selingkuh dengannya. Mimpi seperti ini menandakan adanya keinginan dan kebutuhan yang nggak terpenuhi saat bersama pasangan.
'
Ingat-ingat lagi, deh, aktivitas apa saja yang dilakukan kita dan 'si dia' yang belum kita lakukan dengan pasangan? Gunakan mimpi kita sebagai 'panduan' untuk meningkatkan hubungan dengan pasangan. Nggak perlu merasa bersalah setiap kali kita melihat sahabat si dia.... CC

No comments: