Subscribe

RSS Feed



Powered By

Powered by Blogger

7/24/08

NO MORE PERFECTIONIST !

Kesulitan mencari waktu luang? Coba sortir kegiatan kita yang begini, sah-sah saja kok, untuk tidak dikerjakan:
  1. Mengorganisir foto-foto dan menempatkan satu per satu di dalam album lengkap dengan komentar tentang foto itu. Bikin lebih praktis, ada spidol? Ada kotak? Tulis saja poto? di kotak tersebut dan pakai waktu kita untuk bersenang-senang atau santai di depan televisi.
  2. Pergi kencan kedua dengan seorang cowok hanya karena teman-teman bilang kasih kesempatan dulu, dong? padahal di kencan pertama sudah ketahuan kalau dia membosankan. Kesempatan kedua cuma pantas diberikan buat mereka yang layak mendapatkannya.
  3. Ambisius ingin mencapai jabatan tinggi, padahal dengan posisi kita sekarang pun, sebenarnya kita lebih baik dibandingkan rekan selevel.
  4. Khawatir kenapa email tidak dibalas relasi dan stres mengunggu balasannya sampai berjam-jam. Daripada terobsesi memikirkannya, kirim saja email lagi atau langsung telepon saja dan tanyakan langsung apakah dia sudah menerima email kita.
  5. Mati-matian mempertahankan cowok yang jelas-jelas nggak mencintai kita. Percayalah, bukan cuma dia cowok di dunia. Tinggalkan dan cari cowok baru.
  6. Mengirim undangan dengan tulisan tangan. Selama bukan untuk undangan pernikahan, menulis dengan tangan hanya membuang waktu, mahal dan bikin pegal. Biar lebih praktis, pakai saja undangan cetak, hubungi via email, atau SMS.
  7. Menulis blog, bahkan kalau kita tidak pernah membaca sebuah blog seumur hidup, nggak ada yang peduli, kok! .
  8. Menimbang berat badan setiap hari dan menyesali jarum timbangan yang nggak juga bergeser ke kiri. Nikmatilah apa yang kita punya, jika kita menghargai bentuk tubuh kita, orang lain pun akan melakukan hal yang sama. CC

1 comment:

Mr Amen said...

Hmm, klo udh cinta mati tetep mo ditinggal nih hikz..hikz..