Subscribe

RSS Feed



Powered By

Powered by Blogger

7/25/08

20 Bukti kita sobatan

Hm... sebenarnya apa sih tanda-tanda kalau kita ini beneran sobatan? Coba deh, cek 20 tanda di bawah ini sebelum kamu mengumumkan persahabatmu ;)
  1. Paling banyak tahu, Kedekatan kita dengan sobat membuat kita tahu banyak soal dia :)
  2. Penasihat Nah, selain kita butuh pendapat sobat, sebaliknya, dia juga butuh banget pendapat kita, meskipun hanya tentang baju mana yang oke buat kita :)
  3. Kritikus handal,Sobat kita adalah kritikus paling handal yang pernah kita kenal. Soalnya, dia nggak takut untuk memberi tahu apa kelemahan kita :k
  4. Dynamic duo Kita dan sobat memang kompak banget. Bahkan sering juga kita beli kaos dan aksesoris yang sama (kalaupun beda, paling cuma warnanya saja) :L
  5. Nggak ada habisnya,Saking cocoknya, kita dan sobat nggak pernah kehabisan bahan obrolan :O
  6. Rumahku- rumahmu, Sudah nggak ada rasa canggung, deh saat kita main ke rumah sobat. Bahkan, kita bisa langsung mengambil cemilan tuh di kulkasnya :z
  7. Saudara angkat, Sobat kita sudah seperti saudara angkat. Dia nggak hanya akrab dengan kita tapi juga dengan semua anggota keluarga kita, tapi juga liburan bareng :~
  8. “Tempat sampah?BR>Sobat dan kita jadi “tempat sampah?satu sama lain. Kita bisa dengan leluasa menumpahkan semua kekesalan dan uneg-uneg kita ke sobat, begitu pun sebaliknya :k
  9. Yang pertama tahu, Sobat selalu jadi orang yang pertama tahu kalau ada kejadian penting (atau nggak penting) terjadi sama kita :L
  10. Kode rahasia,Ikatan yang begitu kuat antara kita dan sobat, membuat kita bisa tahu isi hati masing-masing meskipun tanpa berbicara ;)
  11. P3K,Saat kita sakit, obat paling manjur biasanya kita dapat dari sobat :(
  12. Senasib sepenanggungan,Kesedihan ditanggung bersama, kesenangan juga dilalui berdua.
  13. Dia lagi, dia lagi,Selain keluarga orang nomor dua yang banyak menyita waktu kita adalah sobat.
  14. Supporter setia,Sobat adalah pendukung setia kita dalam setiap kegiatan, meskipun kita gagal ;)
  15. Bank pribadi,Saat kondisi keuangan kita kita sangat kritis, kita bisa meminjam ke sobat. Tapi, harus tahu diri,ya? :y
  16. Buka 24 jam, Layaknya apotik yang buka 24 jam, sobat selalu punya waktu saat kita membutuhkannya :D
  17. Hear what we don’t say,Hanya sobat yang bisa dengar apa kata hati kita :z
  18. Cermin nggak pernah bohong, Kalau sobat adalah cermin kita, maka dia nggak akan pernah bohong. Dia akan selalu berkata jujur walaupun kadang kebenaran itu menyakitkan
  19. Toleransi yang besar,Toleransi itu berarti kita rela untuk mengesampingkan kepentingan pribadi untuk menyenangkan hati sobat :)
  20. Kalau sobat pergi ...Kita pasti bakal jadi orang yang paling kehilangan :( Saat sobat harus liburan ke luar negeri, kita jadi “garing?dan nggak tahu mau ngapain buat mengisi liburan.GO :k








2 comments:

JoVie said...

Yah Beneran deh..

Sahabat adalah segalanya..
Gw lebih sedih kehilangan seorang sahabat walau hanya beberapa menit daripada kehilangan pacar (lho?)

gw juga labih khawatir kalo sobat gw kenapa2 daripada cowok gw (lho? lagi)

udah akh..takut kebaca ama cowok gw, nanti dia marah2 lagi..

hihiks

Bengz said...

Hmmm.. Almost true...