Subscribe

RSS Feed



Powered By

Powered by Blogger

7/27/08

Wrong Signal ?? OH..NO...

Masih suka dikejar-kejar cowok idaman hati?? tapi jangan sampai salah sinyal :D

Agar ga nyesel dikemudian hari,kenali dulu atuh yang satu ini ;)

Miss Happy
Tandanya: Tertawa lepas, nggak jaim dan senang bertemu orang baru.

Karena jaim, biasanya kita berusaha menahan supaya nggak tertawa lepas. Hasilnya, tertawa maksa. Masalahnya, cowok tahu banget, kita tertawa lepas atau dibuat-buat, soalnya mereka paling doyan membuat tertawa cewek yang disukainya.

Jika waktu dikenalkan ke orang baru, kita terlihat benar-benar senang, bisa bercanda, berekspresi dengan lepas, dan menanggapi semua obrolan dengan ramah, cowok bakal menilai kita sebagai cewek bahagia dan mereka akan tertarik mengenal kita lebih jauh.Dapat nilai (+) deh dari sidia cie... :D

Miss complain
Tandanya: Apalagi? Selalu mengeluh.Memang biasanya kita mengeluh dengan orang-orang terdekat. Namun, sadar atau tidak, kita juga bisa mengeluh dengan orang yang baru kita kenal. Obrolan pertama biasanya dibuka dengan pertanyaan tentang kegiatan kita hari itu. Cewek yang doyan ngeluh bakal menyelipkan kalimat seperti Duh, lagi banyak banget kerjaan, nih!?sampai berkali-kali.

Tanda lainnya: pas lagi makan bareng teman-teman di sebuah resto, lalu ada teman yang datang dan bergabung, cewek pengeluh akan ribet mindah-mindahin peralatan makannya. Jangan menyesal kalau kemudian si dia batal menanyakan nomor telepon si dia.Kasian deh :(

Miss Misterius
Tandanya: Senyum simpul,ramah tapi penuh misteri dibalik senyuman. Bersikap apa adanya kalo ga ditanya ga akan memulai pembicaran.Seolah-olah,menarik hati para cowok untuk tau tentang kita.Perasaan bertanya-tanya dalam benak cowok pasti mendalam.Siap-siap jadi bahan investigasi deh :r

Tanda lainnya: Bila jumpa dengan orang baru dia akan bersikap sama seperti dgn orang yang sudah dikenalnya,ga membeda-bedakan :D
Nah udah tahu kan,kamu termasuk yang mana? :) kalo aku sih yang itu tuh... :D

4 comments:

Argamandha said...

aku bingung mo comment apa yac...?
Tapi dapat ilmu baru dech...ha..ha..

gus said...

wah artikelnya nge-teen bgt. bingung mau komen apa...hehehe

Mama Shasa Shahira said...

bermanfaat nih buat perawan ting-ting.. hehehe

FIRMAN BLOG'S said...

numpang coment yach...
artikelnya bgs deh...
kalo bs ksh trik2 tk bs dktn miss2 yg ky td d sebutin..heheh
msh pnsrn sm ce neh ko g dpt2 ya,, :)