Subscribe

RSS Feed



Powered By

Powered by Blogger

7/25/08

Susah Curhat ?

Girls....

Punya banyak teman cowok? Merasa fine-fine aja ngumpul bareng,tapi tak pernah terlintas di benak kita kenapa cowok ga pernah curhat ama kita-kita :t
Beneran mau tau... :D gini-gini,
~Cowok itu susah banget kalo curhat, karena takut dianggap dirinya cengeng :D
~Malu untuk ditertawakan,kalo masalah dia hanya seputar cewek dia akan malu di ketawain, jadinya tak bernyali untuk berbagi cerita :O
~Maksud hati sih, menghadapi masalah sendiri tak mau merepotkan orang lain,karena makluk yang namanya cowok itu kan,merasa tangguh padahal dalamnya rapuh :r Gaya-gayaan doank kasar tapi jiwa dia lemah la pulak... :r Hayoo...makluk cowok kamu merasa begitu ga :O
Trus gimana agar dia mau lebih terbuka mau berbagi cerita dengan kita,em..ya kita harus melakukan pendekatan secara perlahan :D menyinggung apa yang dia rasakan saat itu,tentu saja kita bisa donk liat sorotan matanya yg sedang gundah secara kita kan deket sama dia ;) secara tidak langsung pasti dia akan cerita sendiri masalah dia tanpa disadarinya...kudu pinter-pinter sebagai temen mengatur trategi donk :k
Para cowok ga usah malu atuh berbagi sama kita-kita kaum cewek :D

5 comments:

BolaNaga said...

wwa.a.a.. sebagai kaum adam... gue gak setuzu tuh.. statement diatas... ngarang ajah entee ;), emangnya dah pernah nanya langsung atau melakukan penelitian ilmiah.. tanya satu persatu cowo , terus ambil kesimpulan ? , kalo blom... yaa lakuin dulu.. baru dah boleh ngoceh ;). biasanyaaa yang biasa gosip dan banyak cuap cuap yaa emang cewe kan... cowo yang dah mandiri... dan emang merasa cowo beneran bukan setengah mateng :) gak perlu banyak cingcong... dan gak perlu curhat.. opo kuwi curhat... :)

Ney said...

hmm...ga setuju yah...apa betul si akang teh ga kek gitu?....

Kang Boim said...

wah kalau gitu saya mau curhat deh ma candy.....

nie :k said...

buleh..buleh...saya pasti bantu kalo saya mampu,kalopun ga mampu setidaknya saya bisa meringankan pikiran anda ;)

masenchipz said...

ibarat ada soal 50... 1-5 susah... ya ditingal aja...kerjain yg laen... klo susah curhat... ya buang aja... he...he... wekekek... emang tisu dibuang ya...wakakakak

*kaburrrr*