Subscribe

RSS Feed



Powered By

Powered by Blogger

8/4/08

Kok Dia Lebih Romantis??

Jumpa lagi di hari yang cerah... :L

Gimana hari-hari kemarin yang teman2 lewati bersama sang kekasih romantis ga?...
bicara romantis,apa sih artinya?

Romantisme adalah salah satu perwujudan sayang dan perhatian kita terhadap lawan jenis.Cewek memang terkenal sebagai makluk yang perasa dan dekat dengan hal-hal yang berbau romantis.Tapi,gimana yah kalo ternyata pacar kita lebih romantis dari kita? Duh... Kok kita kalah romantis sih?? :( Apa itu berarti kita bukan cewek yang peka sekaligus bukan pacar yang baik?? belum tentu kok...

Ukur Dulu Kadarnya
Hmm..jangan panik,sebelum mengutuk diri sendiri,mendingan cari tau dulu deh kenapa kita bisa kalah romantis dari pacar .

~ Misalnya dikala kita nonton film romantis,pacar kita terlihat suka banget dan biasanya dia yang keukeuh mau nonton
~ Suka memberi puisi atau surat cinta,mungkin puisi dari dia kalo dibukukan udah jadi beberapa jilid.
~Diwaktu ulang tahun,dia ngasih kejutan hadiah yang kita sukai,beserta bunga dan coklat :k

Nah kalo ternyata pacar kamu kurang lebih seprti itu tandanyapacar kita orangnya super romantis :L

Trus gimana caranya agar dia bisa menurunkan kadar keromantisannya :t
~ Sindir secara tidak langsung bahwa kita merasa risih dengan sikapnya yang terlalu romantis itu.Misalnya ajak nonton film Iron man aja :D
~ Minta dia untuk lebih banyak ngumpul ama teman-temannya,ato ngerjain apa yang dia suka,kalo selalu bersama kita dia akan terus bersikap romantis.
~ Kalo cara ini ampuh,lanjutkan aja dengan ngomong langsung "aku senang kamu perhatiin aku dan selalu romantis,tapi mungkin lebih baik kalo dikurangi yah.. kalo kamu romantis terus kapan donk aku bisa romatis" :L

Nah giliran kita nih....
~ Tambah wawasan keromatisan kita dengan banyak membaca novel cinta atau nonton film romantis :D
~ Jangan takut mengekspresikan perasaan sayang kita
~ Kasih kejutan manis don k ama dia ... :k
Yupii.... Bak di malam yang gelap,ku akan menjadi bintang kecil yang selalu menerangi malam-malammu... :k

6 comments:

cumie said...

Perasaan super jarang nih cewe mikir gini. huhuhu... yang ada bilangnya, "kamu itu kurang romantis". Berarti pemikiran penulisnya yg emang keren deh. next post bikin bedain antara "gombal" ama "romantis" dung :D

Ney said...

OKeh....lain kali yah diposting....skrg ini masih sibuk hehehe...sok sibuk :D

JustYulia said...

huhuhu...
aKU saLah saTU oraNg yaNg berfiKir bahWa coWokkU terLalU romaNtIS niH...

herd said...

yang saya pikirin sih ney emang udah punya pacar, koq ngomongin romantis2an.

perasaan dulu pernah ngomong masih jomblo

herdianto said...

yang saya pikirin sih ney emang udah punya pacar, koq ngomongin romantis2an.

perasaan dulu pernah ngomong masih jomblo

Ney said...

hmm..kan mikirnya pake insting mas...meski ga punya pacar ya tetep bisa memikirkan hal itu :D