Subscribe

RSS Feed



Powered By

Powered by Blogger

6/2/08

Cowok =Makluk Paling Percaya Diri?? Siapa Bilang...

Hi ladies and gentleman,we meet again...
Hey kamu,para gentleman apa iya kamu sudah merasa yakin 100% percaya diri??
Sepanjang penglihatan para cewek, mereka menilai cowok adalah makluk yang paling percaya diri,siapa bilang?? maybe,mereka cuma sekilas memandang.
Pucat banget!
Ternyata, soal kulit pun cowok bisa nggak pede juga. Kalau cewek ingin putih, mereka ingin sedikit 'berwarna' biar kesannya 'lebih cowok'. Cowok berkulit putih biasanya bermasalah dengan hal yang satu ini. Buat mereka, kulit pucat merupakan tanda kurang sehat. Nah, mereka itu anti banget terlihat nggak sehat!
Masalah lainnya adalah kalau mereka tipe cowok indoor alias cowok kantoran alias rumahan. Biasanya rona sehat pada kulit kan, akan terlihat jika kita cukup sering 'berjemur'. Nah, buat cowok-cowok ini, begitu mereka pergi berenang atau ke tempat lain yang mengharuskan mereka membuka baju, kulit mereka yang terlalu 'terang' itu bikin mereka tidak nyaman,ahaha..ternyata.....
****
Untuk bagian yang keramat,kekna ga perlu dibahas secara detail deh(hehehe...) Seahli apapun kita tentang bagian sensitif cowok,tetap saja ada hal yang kita belum ketahui.But disini fokusnya ke penyebab yang lebih psikologis sifatnya bukan secara teknis.
Apa sih, yang dikhawatirkan cowok pada bagian ini?Ternyata cowok khawatir juga soal ukuran (dont negatif think yach...),juga dengan apa yang akan dihasilkan.Buat mereka ga perlu ganteng asalkan......
Intinya, soal yang satu ini adalah soal paling sensi buat cowok. Jadi, jangan main-main soal yang satu ini, ya.... CC

4 comments:

Slugger said...

masalah ukuran yah??
emang ukuran apa sih mba???

pericahaya said...

iya gituh?? waduh, sy lom pernah ngebahas ginian langsung ma cowok niy.. keknya lucu juga kalo ditanyain huahahah =p

Nay said...

huahuahua...to bang slugger tentunya abang bisa mikir sendiri ah...and to pericahaya jang ditanya ah,ntar dia tambah malu xixixi

Abimanyu said...

huakakak666..
masa si??
saya mah pede2 aja tuh..
saya emg jarang keluar kamar, kulit jadi pucat. gak pernah olahraga, jadi gak berotot. jarang makan, jadi kurus deh.. tapi tetep!! saya pede!!

klo yang satunya, biasanya co' sensitif bgt klo nyinggung soal ukuran. hiekeke666.. tapi te2p saya pede, coz yang penting itu tehnik. lagi pula punya "little magnum" saya gede kok!!!

buat co' yang bermasalah dgn ukuran, ingat seberapapun kuatnya anda, tapi dengan tehnik yang salah pastilah gak bakal maksimal. ada seorang pe golf bertangan 1 (saya lupa namanya) mengatakan, "1 tangan dengan tehnik yang benar akan selalu mengalahkan 2 tangan dengan tehnik yang salah" jadi tetep semangat aja pak..

lagi pula kita adalah orang INDONESIA, dianugrahi otak2 jenius yang bisa memecahkan masalah, klo emg bener2 gak pede hub saja mak erot dan temen2nya!! hwakakak666