Subscribe

RSS Feed



Powered By

Powered by Blogger

6/19/08

Waktu Tepat,Cintapun Dapat.

Hi My Friend...
`
Well, tidak dapat dipungkiri masalah anak muda jaman sekarang.Pasti selalu dibingungkan masalah pacar atau dalam tahap pedekate...Sejuta aksi pun terekam di sistem kerja insting manusia yang tidak tahu apa-apa ini,bisanya cuman cengar-cengir ga jelas dan moody banget serta murah senyum..watatita!!!! astaga narcizz bgt yee,tapi senyuman manusia yang satu ini bisa membuat kamu terkesan loh!!! hehehe...
`
Waktu masih pedekate,rasanya ingin sekali bilang sayang setiap hari,baik langsung atau via sms.Tiba-tiba kata cinta jadi mirip barang limited edition yang jarang kita ucapkan.Padahal mantra sakti I LOVE YOU mampu membahagiakan hati orang lho.(bener ga?)
Masa kita ga berani sih? lagian kalau rasa itu ditahan melulu,nanti malah bikin sakit perut dan meyesal begitu sang pujaan hati di rebut ce/co lain.(kecewa deh jdnya)
`
PACARAN
Mentang-mentang sudah sukses memikat sang pujaan hati,bukan berarti kata cinta ga dibutuhkan lagi.Setiap orang butuh tanda bukti kasih sayang.Ungkapan simple I LOVE YOU bisa jadi obat mujarab pada setiap hubungan kita lho.
`
PEDEKATE
Inilah masa dimana kata-kata cinta jadi sesuatu yang penting dalam kehidupan kita.Bayangkan bahwa si dia juga memiliki perasaan yang sama,tentunya adalah ending yang dinanti semua orang.Gimana caranya agar dia cepat bertindak??
Ciptakan suasana yang menjebak,yang bisa bikin kita jadi deket,tentunya disaat kita sedang jalan berdua,,jangan ditempat umum kan malu(hahaha).Kasih dia surpries super romantic buat dia,atau datang secara tiba-tiba kerumah dia,atau mengirim kartu ucapan yang isinya kita sayang sama dia.
`
BERTEPUK SEBELAH TANGAN
Kalau sudah tahu dia emang ga ada perasaan ama kita,jangan mempermalukan diri sendiri,tapi lebih baik buat kita dalam menerima kenyataan dengan tetap mengungkapkannya.Tapi ingat,kita tetap harus memperhatikan faktor waktu dan resiko alias siap sakit hati.
Kirim aja sms lucu tapi jangan terlalu frontal seperti"udah makan belum"(jangan yah..)
Kalo kita jumpa dia,lontarkan aja kata "aku bangga ama kamu"or "aku suka gaya kamu"sambil tersenyum dan pergi.
`
Ini emang sulit,tapi pastinya plong banget.Waktu kita udah "siap"melupakan dia,kita boleh lho bilang kata sayang untuk mengakhiri perjuangan kita selama ini.Memang lebih baik diutarakan kok,dari pada gundah dan penasaran terus !! GO

No comments: