Subscribe

RSS Feed



Powered By

Powered by Blogger

6/22/08

Dekat di Mata,Dekat di Hati

Hey Teman, Apa kabarmu....

Pernah punya pacar satu lokasi, em...gimana-gimana cerita donk???

Ada dia, aku ada
Punya pacar satu kampus atau satu kantor memang banyak untungnya, apalagi kalau dibandingkan mereka yang pacaran jarak jauh. Habis, di mana ada dia, di situ pula kita ada. Kita bisa tahu semua kegiatan yang dia lakukan tanpa perlu mengirim mata-mata?untuk menyelidiki setiap gerak-geriknya.

Nggak perlu deh, curiga atau punya pikiran yang bukan-bukan tentang si dia seperti yang sering dialami mereka yang pacaran jarak jauh. Selain itu, kita bisa kenal dan ikutan bergaul dengan teman-temannya jadi lebih mudah mengawasi? si dia kan, he he he
*
Tetanggaku, idolaku
Pacaran dengan tetangga pastinya lebih asyik lagi, nih. Kita bisa dengan mudah ketemu si diatermasuk kalau pengen ketemu dadakankarena bisa cepat nyamperin kita tanpa butuh waktu banyak dan keluar ongkos. Satu lagi, kita juga bisa kenal lebih dekat dengan keluarganya, begitu juga si dia dengan keluarga kita. Dan nggak menutup kemungkinan keluarga kita berdua jadi makin dekat.

Nah, kalau hubungan antar keluarga makin akrab, otomatis hubungan cinta kita juga lancar, dong. Mau ke mana saja asal sama si dia, pasti dapat lampu hijau dari ortu, deh. Kalau ada acara keluargakita atau si diapun, kemungkinan besar kita atau si dia juga diajak dan jadi makin dekat dengan keluarga. Teman-teman ada yang pernah kayak gini?? CC

1 comment:

Juliana Dewi Kartikawati said...

Aku ketemu suami juga gara2 cinlok, alias cinta lokasi. Kantor sebelahan, dan satu lokasi kerja. Baca yuk ceritanya di blogku!