Subscribe

RSS Feed



Powered By

Powered by Blogger

6/3/08

Merasa Bosan dengan Diri Sendiri??

Hi All,Happy Tuesday...
Girls and Gentleman,what you ever think bored at yourself??
Aku juga pernah merasa bosan pada diriku sendiri,but kalo dilogika sebenernya diriku itu ga seburuk yang aku bayangkan....
*****************
But,dont worry ,I can give u somethink for better.
Cobalah untuk lebih menerima segala sesuatu dengan santai.Bila selama ini kamu melawan arus,mungkin ini saatnya beristirahat di tepian(kek nelayan aje hehe).Misalnya dengan mencoba beradaptasi dengan peraturan dan bertoleransi dengan orang sekitar.Siapa tahu,semua hal yang kamu tolak itu ga seburuk yang kamu anggap.Patuh sama peraturan dan tradisi tak akan membuatmu menjadi orang yang membosankan kok.Bisa saja kamu akan semakin mudah untuk bergaul denga orang lain.So what do you think about it, really or not? If really come on to try......

3 comments:

Abimanyu said...

hmmm.. pernah si.. apalagi kalo merasa gak maju2 bermain gitarnya.. yah tapi untuk menjadi penerus steve vai memang berat kok.. klo steve vai aja mpe mengurung diri 8tahun untuk mendalami gitar. paling enggak saya harus 6-7 tahun bertapa.. he666!! kan saya lebih jenius dari steve vai!!

new_techno said...

yap! aq pernah, tapi kalo lg bosen, mending aku tidur. tapi kalo lagi seneng maen, mending langsung OL ajah :)

Nay said...

Hmm....good luck deh buat abimanyu..and buat sobat ku thamrin yang narciss abiss ciptakan sensasi baru yuah :)