5/7/08

Asyiknya Usia 20-an

Mumpung nih, masih usia 20-an, puas-puasin, deh!
1.Hunting Mr. Right
Si dia suka sama saya, nggak? Gimana, sih, menaklukkan hati cowok? Kira-kira si dia bakal jadi suami yang oke atau sebaliknya? Pertanyaan-pertanyaan kayak gini seringkali bikin kita stres, bete dan sedih. Nggak bosan-bosannya kita curhat dengan teman soal yang itu-itu lagi ?jodoh dan cinta.
Pernah, nggak, kita mikir kalau suatu hari nanti kita bakal kangen dengan saat-saat begini? Perasaan nggak menentu dan bimbang soal pacar. Sibuk mencari tahu arti cinta dari film romantis, pengalaman teman, sampai ramalan bintang. Bagaimana serunya hunting cowok, flirting, menebak-nebak perasaan si dia, jatuh cinta, dikejar-kejar cowok, patah hati....
Asal tahu saja, justru saat kita menebak-nebak akhir cerita inilah bagian yang paling seru. Nggak akan terulang dua kali dan paling asyik kalau kita mengalaminya saat masih berusia 20-an (soalnya deadline masih jauh, he he he....)

2.Kayak apa, sih?
Konon di usia 20-an hasrat birahi kita lagi tinggi-tingginya. Sedikit saja bermesraan dengan pacar kita langsung ingin lebih 'jauh', ditambah lagi dengan kemudahan akses teknologi. Buka situs porno, mudah, novel stensilan makin banyak ditawarkan, apalagi film biru. Banyak banget sarana yang bikin kita makin pengen tahu bagaimana, sih, rasanya melakukan hubungan seks?
Banyak yang lantas lupa bahwa seandainya kita mau menunggu, melakukannya dengan suami sendiri, pasti sensasinya lebih dashyat. Apa, sih, asyiknya menunda seks di saat birahi kita di level puncak? Banyak banget! Kita bakal menikmati rasa penasaran tentang seks, asyiknya mencari tahu teknik-teknik tercanggih sebelum mempraktekannya dan yang paling penting, perasaan bangga karena bisa tetap perawan sampai menikah.( hehe....)
CC

4 comments:

Adhini Amaliafitri said...

Nay,,i love this posting!
simple tapi tepat pada sasaran,

keep writing dear!
you have talent :)

semrawut said...

yg paling penting adl pandai jaga diri biar gak maksiat, ye ga sist? btw, lg kasmaran ni kyanya, hehe..

Nay said...

hehehe...semoga menyenangkan utk dibaca OKeh@adhini...mas semrawut,bener bgt tuh nay mah kasmaran tiap hari hehe..

Abimanyu said...

wuaahhh... saya masih 17 kok (bo'ong mode on)..

"..Asal tahu saja, justru saat kita menebak-nebak akhir cerita inilah bagian yang paling seru.."

hm.. benr juga si.. tapi wWUAAH.. rasanya gimana gitu, deg2an juga.. saya ini termasuk orang yg gak bisa jatuh cinta dalam pandangan pertama.. harus melalui proses persahabatan ato paling enggak pertemanan..

"..Apa, sih, asyiknya menunda seks di saat birahi kita di level puncak? Banyak banget! Kita bakal menikmati rasa penasaran tentang seks, asyiknya mencari tahu teknik-teknik tercanggih sebelum mempraktekannya dan yang paling penting, perasaan bangga karena bisa tetap perawan sampai menikah.."

huakakakak666!!! bener banget.. cari tahu dulu tehnik2 tercanggih baru dipraktekin.. dari pada trial&error gak jelas.. mana klo zina tu dilarang oleh agama..

trus yang tetap perawan.. huaa.. bener bgt tu.. coba pikirkan perasaan suami atau istri kita kelak, klo kita ternyata udah gak bersih lagi.. sakkiiiit bgt kan??