5/20/08

Rona Lig

Hi girls...
Saatnya bibir jadi pusat perhatian,dengan koreksi tepat,apapun bentuknya bibir bisa tampil sempurna.Suka dandan?suka tampil seksi?ingin tampil beda dan menawan dengan mainan colour lig?? simak yach :D

Lig thick
Untuk mengurangi kesan lebar dan tebal,pilih lisptik dengan warna natural seperti merah muda,nude and beige.Hindari jenis lipstik matte dan pemakaian pencil pada garis bibir karena memberi kesan bibir yg lebih penuh.
caranya:
1. Bingkai bibir terdahulu dengan kuas,kmd pulaskan lipstick dari bagian luar ke arah dalam
2. Tambahkan sedikit lip gloss di bagian tengah bibir,ratakan.

Lig Thin
Gunakan warna yang cerah,untuk pesta malam hari pilih warna merah,pink fuchsia dan jingga yang membuat bibir lebih penuh dan seksi.Untuk siang hari pilih warna netral dengan efek matte.
caranya:
1. Bentuk bibir dengan lip liner dengan garis yang sedikit lebih besar dari aslinya
2. Oleskan lipstik lalu ratakan denga kuas.

Lig Acimetris
Bibir acimetris cenderung memiliki proposi tidak seimbang agar lebih proposional,pilih warna lipstick yang lebih solid, seperti merah menyala,merah keunguan atau coklat keemasan.
caranya:
1. Oleskan pelembab terlebih dahulu,kemudian bingkai dengan pensil bibir sewarna kulit,lalu bentuk bagian atas sehingga terlihat lebih ramping dari bentuk aslinya
2. Bubuhkan lipstick dalam satu arah, dimulai dari ujung bibir ke arah dalam.Kemudian oleskan lip gloss bening dibagian bawah saja.

Girls...selamat mencoba sesuatu yang baru!!!! Tampil menawan dan jadi pusat perhatian adlah kebanggaan tersendiri buat wanita hehehe....(source:femina)

2 comments:

Teuku Zulfikar Amin said...

yah buat cewe doank....

Ney said...

kalo abang mo pake juga silahkan xixixi